Sunday, 28 May 2017

Joint Workshop (HU, RIKEN, PNU)

Pada workshop kali ini, saya mendapatkan kesempatan mempresentasikan Riset yang sedang akan kerjakan. Selain saya terdapat dua mahasiswa lain yang presentasi, Supervisor dan beberapa staff dari Pusan National university.
Di hari pertama tiba di Busan, Kami mengunjungi Lab Prof. Lee, Professor yang sangat baik dan humble. Tahun 2016 mereka mendapatkan penghargaan Breakthrough in Fundamental Physics 2016. Penghargaan yang sangat bergengsi atas pekerjaan mereka dalam gravitational Wave.

Dinner dengan view Hyounday Beach.

Ini merupakan jamuan special dari Prof. Lee. I am super lucky. Hampir semua makanan Halal dan saya sangat menikmatinya.


Hang Out di Hyoundai Beach

Kali ini semua memesan minuman beralkohol, dan saya lupa memesan minuman halal. Tapi kemudian saya memesan sendiri es Krim (aneh juga es krim malam-malam di pantai, heheheheh)
Untungnya saya bisa menikamati snack yang disajikan.



Berbelanja Oleh-oleh di Lotte mart Busan

Sudah menjadi kebiasan, apabila mengunjungi kota tertentu selalu membawa oleh-oleh khas untuk rekan-rekan Lab.


Ke Lotte mart kepagian. Sempatkan berfoto di dekat entrance gate.


Berbagai Jenis Kimichi

Suasana di Lotte Mart Busan. menjual beberapa makanan ringan khas Busan

No comments:

Post a Comment